PRODUK dan KHASIAT

Produk PT. Melia Sehat Sejahtera


Melia Sehat Sejahtera memasarkan 2 (dua) produk unggulan berkualitas tinggi berstandar GMP, sudah memiliki izin BPPOM RI, sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, harga terjangkau, dan sudah direkomendasikan oleh para ahli kesehatan dunia.
 
Produk #1: MELIA PROPOLIS 
Propolis adalah produk lebah (BUKAN MADU) yang kaya akan zat-zat esensial yang sangat berguna bagi manusia. Propolis merupakan substrak getak yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tumbuh-tumbuhan yang menghasilkan getah, yang dikumpulkan oleh lebah madu, kemudian mencampurkannya dengan zat yang disekresi dari kelenjar air liur lebah. Lebah menghasilkan 4 jenis produk, yaitu: Madu, Royal Jelly, Bee Pollen, dan Propolis. Madu, Royal Jelly dan Bee Pollen memang mempunyai kandungan nutrisi yang baik, tapi jika digunakan untuk penyembuhan dibutuhkan waktu yang cukup panjang. Dan tidak semua penyakit dapat diatasi dengan ke-3 produk tersebut. Hanya PROPOLIS yang ternyata mampu memberikan efek penyembuhan jauh lebih cepat dibanding ke-3 produk lainnya.
Fungsi Utama MELIA PROPOLIS
1.
Detoksifikasi (cleasing), membersihkan dan membuang penyebab timbulnya penyakit dalam tubuh.
2.
Antibiotik Alami (tidak ada efek samping), meningkatkan kinerja kelenjar tymus yang merupakan pertahanan dan tenaga kehidupan. Bioflavonoid pada propolis dapat menghancurkan bakteri yang kebal terhadap antibiotik sintetis.
3.
Meningkatkan Imunitas (kekebalan tubuh), meningkatkan aktivitas dan perbanyakan limfosit T dan magrofag yang berguna memusnahkan zat asing dalam tubuh.
4.
Antioksidan (mencegah tumor dan kanker), menetralisir dan membuang racun, zat radikal bebas dan melengkapi elektron sel tubuh.
 
Cara Mengonsumsi MELIA PROPOLIS


  • Penyembuhan Bagian Dalam:
     
    Diminum: teteskan pada 1/4 gelas air putih, seduh lalu aduk menggunakan sendok non-logam dan diminum (sangat cocok dicampur sesendok makan madu); dosis: untuk orang sehat 3-5 tetes/2-5 kali sehari, untuk penderita sakit 5-7 tetes/4-5 kali sehari


  • Penyembuhan Luar:
     
    Oleskan PROPOLIS secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit. PROPOLIS juga dapat di dikonsumsi bersama dengan obat-obat lainnya tanpa efek samping.
     
    Produk #2: MELIA BIYANG
    Ramuan alami yang berfungsi untuk merangsang Kelenjar Pituitary agar terus memproduksi Hormon Pertumbuhan, sehingga terjadi perbaikan system metabolisme tubuh, regenerasi sel, maka akan terjadi Pembalikan Usia Biologis serta juga meningkatkan aktivitas seksual serta stamina, dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.
    Hormon Pertumbuhan Manusia akan berkurang seiring dengan pertambahan usia. Pada umur 60 tahun volume Hormon Pertumbuhan hanya tinggal sebesar 25% jika dibandingkan dengan usia 21 tahun. Faktor-faktor yang membuat proses penuaan manusia jauh lebih cepat dari yang seharusnya adalah pola hidup yang tidak sehat.
     
    Kandungan MELIA BIYANG


  • Kolustrum (susu awal)


  • Vitamin B Kompleks


  • Asam Amino & Calsium
     
    Cara Mengkonsumsi MELIA BIYANG
    Disemprotkan ke bagian bawah lidah digunakan waktu pagi hari sebelum sarapan dan malam sebelum tidur:


  • Usia 40 tahun kebawah 3 kali semprot


  • Usia 40 tahun s/ 60 tahun 4 kali semprot


  • Usia diatas 60 tahun 5 kali semprot
     
    Produk & Penghasilan dari Melia Sehat Sejahtera Memang Luar Biasa -- Terus Bagaimana Anda Bisa Menjalankannya dengan Mudah... Bahkan Secara OTOMATIS
    Ternyata sistem Melia Sehat Sejahtera ini sangat sederhana: kita akan mendapatkan hasil, SETIAP terjadi pertumbuhan 1 di kaki kiri dan 1 di kaki kanan TIDAK PERDULI bagaimana susunannya, SEMPURNA atau TIDAK dan TIDAK PERDULI siapa yang menMitra Andai.
    Sedikit dari banyaknya bukti tentang manfaat produk Melia Sehat Sejahtera....
    Sembuh Total dari Infeksi Ginjal!

    "Istri saya mengalami masalah infeksi ginjal sehingga mengalami perdarahan. Lalu saya diperkenalkan oleh teman saya untuk mencoba Melia Propolis, ternyata Alhamdulillah dalam waktu satu bulan setelah mengonsumsi kurang lebih 2 botol perdarahannya berhenti dan kini sudah sembuh total dari penyakitnya. Padalah kalau saya membawa istri saya berobat di rumah sakit mungkin bisa habis 3 jutaan."
    Dadin Nazarudin (Quality Inspector-Cimahi)

    Sembuh Setelah Menkonfumsi Propolis dan Biyang!

    "Sebelum menggunakan propolis, badan saya kecil, kata paranormal saya kena santet, kata dokter saya kena kencing manis. Setelah menggunakan propolis, alhamdulillah badan saya semakin hari semakin sehat, tambah semangat, dan besar lagi. Saya juga menggunakan hgh, setelah menggunakannya, istri saya semakin sering mengelus-ngelus dada saya."
    Bp. Agum Jumadi (Kepala Kemanan Pasar Kalijati-Subang)

    Penderita Kista 7 Thn... Sembuh!

    "Saya menderita kista selama kurang lebih 7 tahun dan selama itu mengkonsumsi berbagai macam obat dokter yang cukup mahal. Jika saya tidak mengkonsumsi obat tersebut, perut saya menjadi mules seperti ditusuk tusuk jarum. Kemudian saya mencoba mengkonsumsi propolis, malam sebelum tidur saya minum sebanyak 7 tetes. Jam 2 Pagi saya terbangun karna mengalami pendarahan, keluar semacam gumpalan Jelly sebesar hati ayam. Saya langsung bergegas melakukan pemeriksaan ke dokter kandungan. Saya sangat terkejut dari hasil pemeriksaan dokter yang mengatakan bahwa dalam rahim saya kini 90 % adalah darah dan masih banyak gumpalan kista yang akan keluar. Terimakasih Propolis kini saya kembali memiliki harapan untuk memperoleh anak lagi."
    Arhami Arsyad (ASM Manulife-Makassar)

    Radang Tenggorokan Menahun!

    "Saya menderita radang tenggorokan menahun yang di tandai dengan berdahak setiap hari. Mei 2009 dapat hidayah disarankan minum Propolis. Saya langsung saja coba minum Melia Propolis tersebut. Alhamdulillah sekarang saya tidak berdahak lagi dan nafas jadi lega. Terimakasih PROPOLIS dari Melia Sehat Sejahtera.. Semoga kita semua sukses dan berkah, Amiin. Pemakaian Propolis: 5 tetes 3 kali sehari
    dr. S.P Soemarto (Dokter-Bekasi)

    Sembuh dari Penyakit Asam Urat!

    Jika malam asamurat nya meningkat sampai tidak bisa jalan, sulit untuk mengendarai mobil sendiri karena kaki susah untuk menginjak pedal. Derita asamurat ini dialami sampai sekitar setengah tahun. Pemakaian Propolis: 5 tetes pada hari pertama, badan sudah terasa enteng. Hari kedua 10 tetes 4-5 kali sehari. Reaksi Penyembuhan: Detoksifikasi yag dialami adalah badan pegal-pegal, buang air besar (mencret).
    Saleh (Wirausaha-Ciput

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar