KEUNGGULAN MSS

SETIDAKNYA ADA 7 HAL YANG TIDAK DIPERLUKAN KETIKA ANDA MENGERJAKAN BISNIS BERSAMA PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA  YAITU


1. TIDAK PERLU MODAL BESAR

Jika kita perhatikan dalam bisnis konvensional, modal yang diperlukan sekurang-kurangnya 5 juta rupiah, contohnya untuk membuka sebuah rumah makan. itupun hanya 1 unit usaha rumah makan saja. Di PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA (MSS), Tidak butuh Modal besar. Modalnya hanya sekali seumur hidup yaitu sebesar 4 jutaan, mampu membuka 7 unit hak usaha, yang bisa menghasilkan maksimal Rp. 850 rb / hari disetiap 1 unit hak usaha. Dan apabila 7 unit hak usaha tadi berkembang maksimal maka dapat dipastikan dengan modal hanya 4 jtaan tersebut anda akan berpenghasilan 850 rb dikali 7 unit usaha = sekitar 5 jutaan setiap harinya. dahsyaat bukan ??? 

2. TIDAK MEMERLUKAN TEMPAT
 
Untuk menjalankan bisnis di Melia sehat sejahtera tidak diperlukan bangunan. Dengan kata lain, anda bisa membuka cabang dimana saja, bahkan diseluruh dunia. Caranya dengan merekrut anggota baru. Menunggu pelanggan diumpamakan seperti memancing dan hanya menunggu nasib. Di bisnis ini, bergerak mencari pelanggan atau prospekan diumpamakan seperti pemburu memburu nasib. Disinilah dahsyatnya bisnis ini. menjalankan bisnis tanpa menggunakan bangunan atau tempat, tetapi bisa memperoleh keuntungan berlipat ganda. Bahkan bisnis ini bisa dilakukan dimana saja sampai ke luar negeri tanpa perlu menyewa bangunan atau tempat. 

3. TIDAK MEMERLUKAN KARYAWAN
 
Anda juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar gaji karyawan.karena bisnis ini bisa di kerjakan sendiri dan team.

4. TIDAK PERLU PENDIDIKAN TINGGI
 
Untuk bisa sukses di bisnis ini, anda tidak perlu memiliki ijazah, bergelar master ataupun Ph.D. Cukuplah anda merupakan seorang yang berani membangun impian. Di MELIA SEHAT SEJAHTERA banyak membernya yang telah menjadi jutawan dengan taraf pendidikan yang S3 (SEKOLAH SD Saja), 

5. TIDAK DI PERLUKAN PENGALAMAN
 
Di bisnis lain, anda tidak memerlukan pengalaman dan waktu yang panjang untuk bisa sukses. Di bisnis ini anda bisa mempelajari pengalaman dari para upline sebagai pembangkit kesuksesan anda. Semua tips dan trik untuk sukses akan didiberikan dari A sampai Z tanpa ada satupun yang disembunyikan. Karena kesuksesan di bisnis ini adalah kesuksesan bersama. Di bisnis konvensional tidak mungkin akan terjadi seperti itu, Katakanlah anda ingin menjual nasi kuning, maka datanglah anda ke pada orang yg sudah lama dan laris usaha jualan nasi kuningnya untuk menanyakan resepnya bagaimana nasi kuningnya bisa enak dan strategi-strategi lainnya. saya yakin anda pasti tidak akan diberitahukannya.mengapa ? karena anda adalah saingannya... 

6. RESIKO YANG RENDAH
 
Di bisnis ini, resikonya rendah bahkan bisa dibilang nol resiko. sebab ketika anda bergabung dengan mengambil 1 unit usaha di MELIA SEHAT SEJAHTERA yang besarannya Rp. 605 rb, maka anda mendapatkan 1 paket obat propolis yang berisi 7 botol, kalau anda konsumsi bisa sehat dan kalau obat itu dijual dengan harga 100 rb (ada lebelnya) maka akan jadi 700 rb, berarti anda untung 95 rb. apalagi kalau anda ambil 7 paket obat (7 unit usaha) tentunya lebih untung..!!! 

7. TANPA KESULITAN
 
Bisnis ini adalah bisnis yang unik dan dahsyaat. Apabila anda bekerja mengandalkan gaji, seandainya anda sakit dan meninggal dunia, adakah ahli waris keluarga anda yang dapat meneruskan untuk menanggung kehidupan keluarga ? banyak kejadian yang kita dengar, sebuah keluarga dimana suami atau kepala keluarganya meninggal dunia, istrinya terpaksa menanggung beban keluarga, membayar sewa rumah dan menanggung utang piutang.
Bisnis ini adalah bisis yang terjamin, apabila suatu hal buruk terjadi pada anda, meninggal dunia atau terkena lumpuh, bisnis ini bisa diteruskan atau diwariskan kepada ahli warisnya. Anda tidak perlu takut karena ahli waris anda akan menerima royalty dari hasil kerja keras anda. itulah kedahsyaatan bisnis ini.
jadi segera hubungi kami untuk mengambil peluang ini bergabung di bisnis MELIA SEHAT SEJAHTERA. Sisihkanlah rezeki dan waktu anda untuk membangun bisnis ini. Jangan Tunda Kesuksesan Anda.... dan keputusan ada di tangan anda,,,
 untuk bergabung hubungi aditya S di nomor  0815-7377-4318 / 0821-2537-6911. 

Salam Dahsyaaat !!!!
CATATAN DIATAS BUKAN TESTIMONI BIASA TAPI KISAH NYATA DARI MEMBER MELIA SEHAT SEJAHTERA, UNTUK BERGABUNG DI BISNIS INI TIDAK DI BUTUHKAN PENGALAMAN DAN PENDIDIKAN TINGGI, BANYAK KISAH SUKSES NYATA MEMBER MELIA SEHAT SEJAHTERA YANG BERASAL DARI TUKANG OJEK, MAHA SISWA, ANAK SMA, SOPIR TAKSI, PEDAGANG SAYURAN, KARYAWAN, IBU RUMAH TANGGA DAN LAIN SEBAGAINYA YANG SUDAH MENDAPATKAN PASIF INCOME RATUSAN RIBU HINGGA JUTA'AN RUPIAH SETIAP HARI, BILA MEREKA BISA SUKSES ANDAPUN PASTI BISA ASAL ADA TEKAD DAN KEMAUAN.

UNTUK BERGABUNG MENJADI MEMBER MELIA SEHAT SEJAHTERA SEGERA HUBUNGI ADITYA S DI 0815-7377-4318 / 0821-2537-6911

Semua catatan di atas adalah real, nyata dan benar2 terjadi apa adanya dan bisa dipertanggungjawabkan, bila mereka bisa, kita PASTI BISA, bila anda minat bergabung menjadi member MELIA SEHAT SEJAHTERA, Silahkan kontak saya di 0815-7377-4318 0821-2537-6911 anda juga BISA HUBUNGI SAYA di FB dan email saya adityasynerven@yahoo.com




System 2 Kaki : Sistem binary ini hanya memperbolehkan setiap orang untuk memiliki 2 kaki (kiri dan kanan). Dan bagaimana jika kiri-kanannya sudah penuh... mau tidak mau, suka tidak suka... ya harus ditaruh dibawahnya. HAL INI SANGAT MEMBANTU SEKALI ORANG-ORANG YANG ADA DALAM JARINGANNYA. Inilah yang menyebabkan Melia Sehat Sejahtera memeliki banyak jutawan-jutawan sukses, karena ada kerjasama antara UPLINE dengan DOWNLINE, mereka wajib saling membantu untuk kesuksesan bersama. Dan system ini sangat mudah dijalankan. 
Legalitas Resmi: Melia Sehat Sejahtera adalah perusahaan resmi Indonesia, untuk bisnis jaringan Melia Sehat Sejahtera punya izin SIUPL No. No. 26/1/SIUPLT/PMDN/PERDAGANGAN/2011, Izin ini langsung dari Pemerintah Indonesia lewat Menteri Perdagangan, dan saat ini semua MLM legal wajib memiliki SIUPL. Untuk produk Melia nature punya sertifikat dari BPOM dan Sertifikat Halal MUI.
Pembayaran Bonus Cepat: Melia Sehat Sejahtera punya prinsip "bayarlah upahnya sebelum keringatnya kering". Bonus dibagikan tiap hari dan anda menerima SMS nofikasi total bonus anda. 
Perusahaan Sudah Berpengalaman: Hati-hati dengan perusahaan baru yang berkoar-koar terbaik dan terdahsyat, setelah 1 tahun hilang tanpa jejak. PT Melia Sehat Sejahtera Sudah berdiri sejak tahun 2001, sudah 10 tahun lebih berkiprah di dunia MLM Indonesia
Pemberian Bonus Tanpa syarat: Melia Sehat Sejahtera memberikan bonus kepada distributornya tanpa syarat seperti TUPO atau peringkat tertentu. Semua bonus langsung diberikan kepada yang berhak menerimanya tanpa di persulit dengan mengejar target.
TEMUI SAYA DI FACEBOOK DAN JALIN PERSAHABATAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar